KONI Riau: Ketua KONI Inhil Mendatang Tetap Jaga Sinergi dan Tingkatkan Prestasi Olahraga

Pembukaan Musorkablub Koni Inhil 2024

TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau mengharapkan nakhoda KONI Inhil mendatang dapat terus menjaga sinergitas dan peningkatan prestasi olahraga di daerah ini.

Harapan ini disampaikan Ketua KONI Provinsi Riau seperti disampaikan Wakil Ketua I DR Khairul Fahmi MP saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Inhil, Selasa (6/2/2024) di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

 "Kami harapkan melalui momentum Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa ini menjadi langkah bagi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir melalui sinergitas Tim pengurus KONI Inhil dan Pengkab Cabor," harap Khairul Fahmi.

KONI Riau Harapkan Ketua KONI Inhil Mendatang Tetap Jaga Sinergi dan Peningkatan Prestasi Olahraga

Dijelaskan, pengunduran Ketum KONI Inhil sebelumnya H Syamsurizal Awi mengejutkan pengurus KONI Riau namun tentunya setelah mendengarkan alasan yang disampaikan, maka tentunya dapat menerima alasannya pengunduran diri yang bersangkutan, sehingga dilaksanakannya Musorkablub ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa baik beliau bersama pengurus lainnya dalam pembangunan prestasi olahraga selama ini di Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Pengurus KONI Inhil kedepan, diharapkan juga dapat terus menjaga sinergitas dan soliditas dan bahu membahu secara kekeluargaan dalam membangun dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Terutama terhadap beberapa Cabqng Olahraga yang potensi seperti cabang olahraga Bulu Tangkis dan Futsal. Tentunya ini harus menjadi fokus dap pembinaan atletnya ke depan agar dapat terus meraih prestasi terbaiknya," imbuhnya.

Disebutkan, beberapa cabang olahraga menjadi sorotan KONI Provinsi Riau karena belakangan ini Raihan prestasinya menurun, diantaranya Catur dan Atletik, walaupun juga ditunjang oleh Cabor lain yang meraih medali signifikan pada iven Porwil.

"Agar penurunan ini menjadi perhatian kita semua, termasuk KONI dan Pengkab Cabor di Kabupaten Indragiri Hilir," tegasnya.

Kegiatan pembukaan Musorkablub ini dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Inhil H Junaidi SE, unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Inhil, para pengurus Cabang Olahraga, serta undangan lainnya.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar