Sat Lantas Polres Inhil Luncurkan Layanan Unggulan BPKB Delivery


INHIL- Sat Lantas Polres Inhil kembali meluncurkan terobosan layanan unggulan yang diberi nama BPKB Delivery (Pelayanan Antar BPKB). BPKB Delivery merupakan wujud nyata upaya Sat lantas Polres Inhil untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum saat dikonfirmasi melalui Kasat lantas AKP Eri Asman SH menyampaikan bahwasannya Sat Lantas Polres Inhil terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Inhil.

"Untuk saat ini layanan BPKB Delivery baru mencakup Tembilahan dan sekitarnya, namun kedepan Sat Lantas Polres Inhil akan berkolaborasi dengan para Bhabinkamtibmas untuk dapat menjangkau daerah yang terjauh sekalipun di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir," ucapnya.

Eri menjelaskan BPKB Delivery merupakan terobosan yang dibuat oleh Sat Lantas Polres Inhil salah satu tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid di samping memaksimalkan pelayanan prima untuk masyarakat.

"Masyarakat tidak perlu berlama-lama berurusan di loket pelayanan BPKB, sehingga dapat mengurangi kapasitas masyarakat wajib pajak di ruang pelayanan BPKB," tuturnya.

Ia berharap "semoga dengan mulai aktifnya BPKB Delivery, Sat Lantas Polres Inhil bisa membantu dan memudahkan masyarakat di Kabupaten Indragiri hilir untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Polri," tutup Kasat Lantas






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar