Kapolres Inhil Bersama Personel dan Warga Bersihkan Aspol


INHIL,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Gotong Royong demi menciptakan lingkugan bersih, asri dan sehat di Asrama Polisi Parit 10 Tembilahan, Sabtu (18/6/2022), Jalan Tribrata Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dihadiri Wakapolres Kompol Yudhi Franata, seluruh Kabag dan Kasat jajaran Polres Inhil, serta warga Asrama Polisi Parit 10 Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76, tanggal 1 Juli 2022.

"Gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat di Asrama Polisi Parit 10 Jalan Tribrata Kelurahan Tembilahan Hulu," ucapnya.

Tampak dalam kegiatan gotong royong, personil Polres Inhil jajaran bersama warga gotong royong membersihkan sampah, menguras parit dan membersihkan rumput.

Kapolres Inhil menyebut, bersama warga setempat antusias dengan adanya kerja bakti ini. Dalam kesempatan ini Kapolres Inhil juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan kerja bakti ini kebersihan dan kesehatan masyarakat sekitar Asrama Polres Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu semakin terjaga,” papar Kapolres Inhil.

Ia pun mengapresiasi warga lingkungan Asrama Polres Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu yang sudah ikut bergotong royong.

"Saya apresiasi warga Asrama dalam kegiatan gotong royong dan saya mengharapkan warga sekitar membantu petugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di daerah Kelurahan Tembilahan Hulu," ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar