Kapolsek Bersama Pembina YVB Berbagi Bingkisan Alat Tulis di SD Negeri 003 Tembilahan Kota


TEMBILAHAN - Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif menyambangi SD Negeri 003 Tembilahan di Jalan Jendral Sudirman, Selasa (10/5).

Pada kesempatan ini Kapolsek Tembilahan bersama Pembina YVB berbagi bingkisan dan bermain kuis berhadiah bersama siswa-siswi yang hadir. Adapun bingkisan yang dibagikan berupa alat tulis, celengan dan snack.

Kapolsek Tembilahan saat diwawancarai awak media mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada siswa-siswi yang ada di SD Negeri 003 Tembilahan Kota.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan cinta kasih kami, selain menjalin silaturahmi dimana kita masih dalam suasana Lebaran, kita juga memberikan bingkisan dan door prize untuk menambah semangat siswa-siswi disini," ucap Ipda Raudo Perdana.

Melihat beberapa waktu lalu ada kejadian anak SD terlibat perkelahian yang dipicu bermain pistol mainan untuk itu Kapolsek Tembilahan memberikan beberapa nasehat kepada siswa-siswi agar lebih patuh pada Guru dan orangtua.

"Ini sebagai bentuk respon kita untuk mengajak, dan memberikan penyuluhan sebagai bentuk pencegahan terhadap tindak kriminal seperti kejadian yang terjadi di Jalan M Boya beberapa waktu lalu," ujarnya.

Sementara itu, Pembina YVB berharap kedepannya siswa-siswi SD Negeri 003 Tembilahan Kota bisa kelak bisa menjadi penerus bangsa yang mengharumkan nama Kabupaten Inhil.

"Belajar yang giat agar setiap cita-citanya tercapai, tadi saya dengar ada yang ingin menjadi Guru, Polisi, Dokter, TNI dan masih banyak lagi. Semoga kelak anak-anak ini menjadi orang-orang sukses yang membangga bangsa dan negara," pungkasnya.

Sasrapetni, SPd.Sd selaku Kepala Sekolah menyampai ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Pembinaan YVB berserta rombongan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

" Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Pak Marlis yang sudah memberikan motivasi untuk anak-anak kita juga memberikan bingkisan dan hadiah kepada murid-murid yang ada disini," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar