Syamsuddin Uti Nyatakan Maju di Pilkada Inhil 2024

H Syamsuddin Uti Wakil Bupati Inhil

INHIL,(INDOVIZKA) - Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti menyatakan dirinya akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2024 mendatang sebagai calon Bupati Inhil.

Hal ini disampaikan langsung dalam acara pelantikan dan diskusi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ESAI) Indragiri Hilir, Sabtu (4/6/2022) di salah satu hotel di Tembilahan.

Syamsuddin Uti atau yang akrab disapa Abah SU menyebutkan, dengan bekal yang sudah ia jalani menjadi wakil Bupati Inhil selama 5 tahun membuatnya kembali ingin melanjutkan kepemimpinan Inhil ke depan. 

"Insyaallah, siapa lagi yang membangun Inhil, tidak ada orang lain lagi saya sudah berpengalaman selama 5 tahun tentu saya berani," ucap Wakil Bupati Inhil saat di wawancarai awak media indovizka.com disela-sela acara.

Syamsuddin menyebutkan bahwa ia akan melanjutkan pembangunan Inhil ke depannya agar menjadikan Kabupaten Inhil lebih baik lagi.

"Dengan pengalaman yang ada saya siap melanjutkan pembangunan di Inhil ini, sayang kalau diberikan kepada orang yang tidak berpengalaman, maka dari itu kita lanjutkan pembangunan Inhil ini," ujarnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar