Angkatan Muda Golkar Riau Bagikan 50 Sembako kepada Masyarakat Pekanbaru

Pembagian? 50 paket sembako.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Riau membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang dikomandoi Taufiq Erman selaku Ketua dan diwakili oleh Bung Ribhan selaku Bendahara AMPG Kota Pekanbaru, membagikan 50 paket sembako di Posyandu Jalan Anggrek I, RT002/RW 002, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru pada Jumat (15/1/2021) sore.

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan dihadiri oleh Ketua RW 002 Budi Santoso, Ketua RT 002 Erijon dan Fungsionaris AMPG Riau serta Fungsionaris AMPG Kota Pekanbaru.

"Ini merupakan program Jumat Berkah AMPG Riau yang digagas oleh Bung Taufik Erman selaku Ketua AMPG Riau, dengan ini menunjukkan kepedulian pada sesama di tengah pandemi Corona yang sangat berdampak pada masyarakat berbagai kalangan, terutama menengah ke bawah," ucapnya.

Ribhan juga menambahkan, program Jumat Berkah merupakan program berkelanjutan dari pengurus AMPG Riau di bawah kepemimpinan Taufik Erman.

“Alhamdulillah, program Jumat Berkah AMPG Riau berjalan dengan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," tutup Ribhan.

Sementara di waktu yang sama, Budi Santoso selaku Ketua RW 002 mengucapkan terimakasih kepada Taufik Erman dan AMPG Riau, "Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan dapur masyarakat," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh penerima bantuan Line Susanti. "Alhamdulillah terbantu, terimakasih Pak Taufik Erman dan AMPG Riau, harapan saya semoga program ini akan terus berlanjut," pungkasnya. 






Tulis Komentar