Pererat Tali Silahturahmi, Polres Inhil Gelar Lomba Tembak Bersempena Peringatan Hari Bayangkara


INHIL,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kapolres Indragilir Hilir membuka lomba menembak di lapangan Tembak SAR Barak Perintis Parit 10 Tembilahan Hulu, Selasa (14/6)

Lombak menembak diikuti oleh para Pimpinan Media dan Jurnalis Mitra Polres Inhil.

Kegiatan dihadiri Bupati Inhil Drs. HM Wardan MP, Ketua DPRD Inhil, Dr. Ferryandi, Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan, Dandim 0314 /Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M.Tr.(Han), Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, Para pejabat Utama Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai mengharapkan dengan dilaksanakannya lomba menembak ini dapat mempererat tali silaturahmi antara media dan Polres Inhil.

“Kami harap dengan lomba menembak dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 dapat mempererat tali silaturahmi serta menjaga kebersamaan antara Polres Inhil dengan rekan-rekan Wartawan dan media di Kabupaten Inhil ini,” ucap AKBP Dian Setyawan.

Diakhir acara Kapolres memberi langsung hadiah bagi peringkat pertama hingga harapan ke tiga.

“masing-masing peserta mendapat kesempatan sebanyak 3 kali tembakan. Kepada para juara masing-masing akan mendapat hadiah, khusus juara 1 mendapatkan 1 unit sepeda,” ujarnya.

Adapun peraih Juara dalam perlombaan menembak tersebut yakni Juara I diraih oleh Jumiardi Ali dari media Riaupedia.com dengan jumlah sebanyak 22 poin, Juara II diraih oleh Habibi dari media Siberone.com dengan jumlah sebanyak 20 poin, Juara III diraih oleh Ramadana dari media Riau24.com dengan jumlah poin sebanyak 18 Poin.

Harapan I diraih oleh Hendrolisa dari media Marwahrakyat.com dengan jumlah sebanyak 16 poin, Harapan II diraih oleh Ragil Hadiwibowo dari media Harianriau.com dengan jumlah poin sebanyak 15 Poin dan Harapan III diraih oleh Fajar Satria dari media Indragirione.com dengan jumlah poin sebanyak 13 Poin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar