Pererat Tali Silahturahmi, Kapolres Inhil Kunjungi KPU dan Kejari


INHIL,- Sebagai Kapolres baru, AKBP Norhayat SIK bersilaturrahmi ke beberapa instansi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (25/7).

AKBO Norhayat didampingi Intelkam AKP Aang Kusmawan, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah dan Kasat Lantas AKP Eri Asman berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan Kapolres Inhil beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kajari Inhil, Rini Triningsih SH MHum beserta stafnya.

“Kedatangan kami disini, selain untuk mengenal lebih dekat juga mempererat tali silaturahmi antara Polres Inhil dengan Kejari Inhil. Semoga kedepan, sinergitas penegak hukum wilayah Inhil ini semakin solid dan selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan,” ucap Kapolres Inhil, AKBP Norhayat.

Setelah melaksanakan silaturahmi di Kejari, Kapolres Inhil bersama rombongan melanjutkan lawatannya ke KPU Inhil.

Disana, Kapolres Inhil juga disambut Ketua KPU Inhil Herdian Asmi bersama staf.

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres saat mengunjungi Kejari Inhil, saat bertemu dengan Ketua KPU, AKBP Norhayat mengharap hubungan baik dan sinergitas dapat membuat Kabupaten Inhil kondusif.

“Hubungan baik yang telah terjalin selama ini, mari kita tingkatkan lagi. Bersama kita tingkatkan sinergitas antar lembaga untuk Kabupaten Inhil yang selalu dalam keadaan kondusif, aman dan tentram,” harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar