Unsur Forcopimcam Tembilahan Hulu Berikan Kejutan ke Polsek Tembilahan Hulu


TEMBILAHAN, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, anggota TNI dari Danramil 01/Tembilahan bersama unsur Forcopimcam Tembilahan Hulu mendatangi Mako Polsek Tembilahan Hulu untuk menyampaikan Ucapan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Selasa (5/7).

Kehadiran personil Koramil 01/Tembilahan tersebut merupakan surprise kepada Mako Polsek Tembilahan Hulu yang langsung dipimpin Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi bersama Camat Tembilahan Hulu Ridwan, Kades Pulau Palas dan Lurah Tembilahan Barat serta tokoh masyarakat, Marlis Syarif.

Selain memberikan ucapan Selamat Ulang tahun, Komandan Koramil 01/Tembilahan bersama anggotanya juga memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-76, TNI-Polri selalu bersinergitas dalam menjaga Kamtibmas dalam melayani masyarakat serta bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat,” ujar Kapten Inf Tarmizi.

Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengaku sangat senang dengan kejutan yang di berikan dari Koramil 01/Tembilahan, Camat Tembilahan Hulu dan Marlis Syarif.

“Terima kasih kepada Bapak Danramil, dan anggotanya serta pak Marlis yang telah hadir meluangkan waktu dan atas ucapannya,” ucap Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek Tembilahan Hulu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan 3 Pilar dan peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga kedepannya Polri semakin memenuhi harapan masyarakat sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar