Atlet SOIna Raih Prestasi di Pesonas I Semarang


SEMARANG –Tim Special Olympic Indonesia (SoIna) Kabupaten Indragiri Hilir berhasil menorehkan prestasi di beberapa Cabang Olahraga pada Pesonas I Semarang di Pekan Special Olympic Nasional I (Pesonas) I yang diadakan di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah, Rabu (06/07).

Atlet Soina Inhil Raih 2 Medali Emas,1 Perak dan 1 Perunggu, masing-masing diperoleh oleh Kurniawan Cabor Atletik Nomor Lempar Softball meraih medali Emas,Nurayni Cabor Atletik nomor Lempar Roket meraih medali Perunggu,M. Gilang Maheswara Cabor Bola Tangan Beregu meraih medali Emas dan terakhir Fikto Barasa dengan Cabor Sepak Bola Putra Beregu meraih medali Perak.

Team Official SoIna Inhil Hariyadi yang Juga Sekretaris SoIna menyampaikan prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras Atlet.

“ Semua Atlet kita sudah berusaha maksimal dengan kemampuannya dan ini merupakan pencapaian perdana bagi kabupaten kita sejak dilantiknya kepengurusan SoIna Inhil ini” ucap Hariyadi.

Ia berharap dengan pencapaian ini Atlet-Atlet lainnya bisa termotivasi untuk meningkatkan prestasinya.

“Semoga dengan pencapaian ini anak-anak yang lain dapat termotivasi meningkatkan prestasi untuk mengikuti event yang lainnya baik Nasional maupun Internasional,” tutupnya

 

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar