Ditandai Sepakan Pertama, Iwan Taruna Buka Turnamen Sepak Bola di Pulau Burung


INDRAGIRI HILIR, INDOVIZKA COM,- Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna ST MSi hadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola di Lapangan Laskar Atan Bintang Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Sabtu (19/10/2024). 

Sebelum membuka turnamen dengan sepakan pertama, Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya panitia yang sudah bekerja menggelar turnamen tersebut. 

"Kegiatan sepak bola di Pulau Burung ini sangat luar biasa, bukan hanya diikuti oleh antar kecamatan di Kabupaten Inhil, tetapi juga tim antar provinsi," ucapnya.

Iwan Taruna menyatakan, meskipun baru dilantik, Ia hadir di ujung utara Kabupaten Inhil (Pulau Burung) untuk membuka secara langsung turnamen sepak bola Pulau Burung. 

"Ketika sudah dilantik artinya ada 20 kecamatan di Kabupaten Inhil yang akan saya ayomi. Saya juga bertekad untuk segera berkeliling 20 kecamatan, seperti halnya Ketua DPRD sebelumnya yang telah membangun persepakbolaan di berbagai daerah," papar Iwan Taruna. 

Ia berpesan kepada seluruh Tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sikap sportif dan mengutamakan turnamen sepak bola sebagai ajang silaturahmi. 

Sementara itu, Camat Pulau Burung, Supiansyah mengatakan turnamen sepak bola terlaksana berkat antusias dari masyarakat yang ada di Pulau Burung. 

"Sehingga kami berpesan kepada tim, wasit dan masyarakat agar bisa menjaga turnamen ini, sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga berlangsung dengan baik nantinya," tururnya. 

Diketahui dari laporan Ketua Panitia, turnamen diikuti sebanyaj 64 tim terdiri dari beberapa wilayah daerah Pulau Burung, Kateman, Pelangiran, Mandah, Kabupaten Kepri, Pelalawan dan Kuala Kampar. 

Turnamen sepak bola memperebutkan hadiah dengan total Rp. 56 juta. Juara I Rp.30 juta, juara II Rp. 15 juta, juara III Rp.7 juta dan juara IV Rp.3,6 juta.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar