Ricky Putra Resmi Dilantik Sebagai Ketua PERBASI Inhil


TEMBILAHAN, - Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ricky Putra resmi dilantik sebagai ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2026 di Aula Hotel Inhil Pratama Tembilahan, Senin malam (18/7).

Ricky Putra dilantik oleh ketua PERBASI Provinsi Riau, Riko Adinata disaksikan Bupati Inhil, H M Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E., M.Tr(Han), Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, SH, SIK, Ketua Koni Inhil, H Syamsurizal Awi beserta unsur Forkopimda.

 Selaku Ketua Perbasi Inhil, Ricky Putra, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih telah memberi saya kepercayaan memegang tanggung jawab sebsgai Ketua PERBASI Inhil. Segala wacana, program apapun akan berjalan lancar jika hanya sendiri. Untuk itu, saya sangat berharap kerja tim dan dukungan dari jajaran pengurus maupun para pengurus Perbasi Inhil periode yang lalu,” ucap Ricky Putra.

Ia menambahkan, Visinya adalah menjadikan PERBASI sebagai wadah untuk mencetak keranjang atlet yang berprestasi dan misinya adalah melakukan kegiatan yang bersifat pembinaan terhadap pendukung bola basket dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berprestasi.

“Pelatihan bagi pelatih basket mendapatkan lesensi dan melaksanakan pelatihan bagi wasit sehingga juga mendapatkan lessensi bahkan menjaring generasi muda usia 14, 16, 20 untuk menjadi atlet-atlet basket di Kabupaten Inhil,” ujarnya.

Terakhir, demi kerja keras dan dukungan dan latihan sehingga Tim untuk mendapat penghargaan yang baik, semoga bisa meraih penghargaan di tingkat nasional namun harus mengasah atlet agar menjadi profesional dan berprestasi.

“Alhamdulillah, semoga PERBASI bisa meraih penghargaan di tingkat nasional, namun untuk mencapai itu kita harus mengasah atlet agar menjadi profesional dan berprestasi. Terus berlatih Terus berperistasi,” tuturnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar