Panitera Pengadilan Agama Tembilahan Ikuti Bimtek PNBP


INHIL, - Panitera Pengadilan Agama Tembilahan M. Kamaruzzaman, S.H, Bendahara PNBP dan Staf mengikuti bimbingan teknis pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang diselenggarakan secara Virtual Meeting Zoom langsung dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Rabu (7/9/22).

Bimbingan teknis tersebut dilaksanakan berdasarkan surat dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Nomor: W4-A/2168/PP.00.4/8/2022, tertanggal 29 Agustus 2022, dengan ketentuan peserta Bimtek dan diikuti oleh Panitera, Bendahara dan Staf Keuangan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru secara Luring (tatap muka) dan Virtual Meeting Zoom.

Kegiatan Bimbingan Teknis tersebut dilaksanakan dari tanggal 7 - 8 September 2022, dengan narasumber dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Wachid Baihaqi,S.H.I., M.H berharap dengan adanya bimbingan teknis ini peserta dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya serta dapat mengimplementasikan dalam melaksanakan tugas.

"Setelah mengikuti bimbingan teknis tentunya kami berharap peserta benar-benar dapat memanfaatkan momen ini serta menyerap ilmunya agar kedepannya dapat mengimplementasikan," harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar