Pisang Keju Krispy Ala Mahasiswa STAI Tembilahan


TEMBILAHAN - Saat musim hujan datang, tidak bisa dipungkiri jika perut akan cepat merasa lapar, sehingga orang akan lebih membutuhkan banyak makanan. Entah itu makanan ringan, sedang ataupun makanan berat.

Tak heran, jika musim hujan tiba banyak orang yang berlalu lalang mencari makanan untuk disantap bersama keluarga. Biasanya, masyarakat akan cenderung mencari makanan yang hangat seperti bakso, mie ayam, gorengan, ataupun berbagai cemilan lainnya. 

Salah satu makanan yang cocok dimakan saat musim hujan ialah pisang crispy. Makanan hangat yang siap untuk memanjakan lidah para penikmatnya. 

Di Tembilahan sendiri sudah banyak orang yang menjual makanan satu ini, termasuk Suci salah seorang mahasiswa STAI ini sudah berjualan sejak 2 tahun yang lalu.

Outlet Pisang Crispy ini bernama Pisang Keju Abiyyu, buka dari jam 16.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Pisang Keju Abiyyu menawarkan 2 varian rasa, yakni keju dan coklat dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari lima ribuan sampai sepuluh ribu rupiah saja.

Suci mengaku setiap harinya bisa menjual sepuluh sampai tiga puluh kotak, tergantung cuaca.

"Kalau ada tugas biasanya saya mengajak teman untuk mengerjakannya diwarung saja agar bisa sambil berjualan"tambahnya.

Awalnya usaha ini milik saudaranya, lalu di lanjutkan oleh Suci.

Pisang Crispy disini rasanya lezat, pisangnya lembut dan topingnya pun banyak.

Pisang Keju Abiyyu ini beralamat di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir,Riau. Tepatnya di sekitaran surau Al-Munawwarah.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar