Ditinggal Orangtua Bekerja, Sepasang Balita di Inhu Mengapung di Kolam Ikan

Ilustrasi

INHU - Dua orang balita di Kabupaten Indragiri Hulu ditemukan mengapung di kolam ikan tak jauh dari rumah mereka. Dua anak malang ini pertama ditemukan oleh ibunya yang baru pulang bekerja di kolam ikan berukuran 4x4 meter dengan kedalaman lebih kurang 180 cm yang berjarak lebih kurang 15 meter disebelah rumahnya Rabu (29/9/21).

"Saat ditemukan ibunya kedua korban  sudah dalam kondisi terapung di kolam ikan yang berada di sebelah rumahnya," ujar Aipda. Misran PS Paur Humas Polres Inhu, Rabu (29/9/21).
 
Dua balita itu bernama  Okta Maiza Kana (4) dan adiknya Fadil Apdilah Pratama (2) anak pasangan Asnan dan Dewi Susanti warga Jalan Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat.

Saat anak mereka meninggal di kolam ikan, Asnan sedang bekerja mendodos sawit. Sedangkan sang ibu Dewi Susanti bekerja asisten rumah disalah satu rumah warga di desa tersebut.

Melihat kedua anaknya sudah terapung di kolam ikan Ibu Korban menjerit meminta bantuan warga sekitar. Warga berdatangan  ke TKP serta langsung mengangkat korban dari dalam kolam. Kemudian kedua Korban ke Puskesmas Sipayung untuk mendapat pertolongan medis.

"Kedua korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu tanggal 29 September 2021 sekitarpukul 07.40 Wib, karena tenggelam di kolam ikan," ucap Misran**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar