Muskab IPSI Inhil

Burhan Said Kembali Nahkodai IPSI Inhil

Muskab IPSI Inhil Periode 2022-2026

INDOVIZKA.COM- Burhan Said kembali menakhodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Indragiri Hilir untuk Periode 2022-2026.

Untuk kedua kalinya Burhan Said terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dihadiri Ketua IPSI Provinsi Riau dalam hal ini diwakili Bidang Binpres IPSI Riau Firdaus, SE di ruang rapat KONI Inhil, Minggu (14/8/2022) lalu.

Acara Muskab yang dibuka langsung oleh Firdaus, SE dihadiri oleh 5 orang Pengurus IPSI Kecamatan dan sebanyak 18 Perguruan Silat se-Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dari hasil Muskab IPSI Kab. Inhil tahun 2022 kembali terpilih sebagai Ketua Umum Masa Bakti 2022-2026 adalah Pak Burhan Said secara Aklamasi. Seluruh anggota sidang mengusung Pak Burhan," kata Sunarianto, Ketua Panitia Pelaksana Muskab IPSI Inhil.

Burhan Said selaku Ketua terpilih diberikan wewenang sebagai Tim Formatur tunggal yang akan menyusun Personalia (Struktur) keorganisasian Pengkab IPSI Kab. Indragiri Hilir masa bakti 2022-2026.

Pria berdarah Bugis ini juga menyampaikan bahwa setiap Perguruan yang ada di Kab. Inhil akan dilibatkan menjadi bagian dari kepengurusan Pengkab IPSI Kab. Inhil.

"Semua perguruan silat yang ada di Inhil akan dilibatkan ke dalam struktur kepengurusan IPSI Inhil periode 2022-2026," ucap Burhan Said.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar