Pecinta Coffe Wajib Coba Ice Coffe Susu di Foresthree Coffee


INDOVIZKA.COM, - Foresthree Coffee tempat nongkrong yang baru saja dibuka bersamaan dengan peresmian SPBU PT. Putra Sindo Indragiri di Jalan Telaga Biru Parit 8 ini wajib dikujungi oleh pecinta Coffe. 

Dimana Foresthree Coffee menyediakan menu andalannya yakni Ice Coffe Susu dengan cita rasa soft kopi yang creami. 

“Foresthree Coffee ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bareng teman dan juga keluarga, apalagi dengan desain monokrom dan konsep instagramebel akan menjadi daya tarik lebih dari Foresthree Coffee,” kata Direktur Foresthree Coffee, Atika Fahria saat peresmian Foresthree Coffee, Senin (3/10/22). 

Atika menambahkan selain menyediakan minuman dengan varian Coffe, Foresthree Coffee juga menyediakan makanan. 

“Selain minum coffe dan non-coffe, kalau di coffe menu andalannya ice coffe susu nah di non-coffenya itu ada oreo and cream dan sanghai brown sugar. Disini kita juga menyediakan makanan seperti nasi goreng, capcai, berbagai olahan ayam serta berbagai dessert,” ucapnya. 

Pembukaan Foresthree Coffee diawali dengan pemotongan pita oleh Bupati Inhil diwakili oleh Asisten 1 Setda Inhil Tantawi Jauhari, Kapolsek Tembilahan Hulu, IPTU Ricky Marzuki dan Direktur Foresthree Coffee, Atika Fahria didampingi Dandim 0314/Inhil. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar