Tinju Inhil Targetkan 2 Medali Emas di Porprov X Riau

Pelatih tinju Inhil Drs. Hadi Subroto, MM, M.Pd sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan KONI Inhil di pemondokan atlet tinju.

INDOVIZKA.COM- Cabang Olahraga (Cabor) tinju targetkan 2 medali emas pada gelaran Porprov X Riau yang akan dilaksanakan di Kuantan Singingi (Kuansing) pada tanggal 12 hingga 20 November 2022 mendatang.

Pelatih tinju Inhil Drs. Hadi Subroto, MM, M.Pd, kepada indovizka.com mengatakan target medali bagi Cabor tinju bukanlah hal yang muluk-muluk mengingat Porprov IX Riau tahun 2017 di Kampar lalu berhasil mendulang 2 medali emas.

"Porprov X di Kuansing ini kita menargetkan 2 medali emas mengingat kekuatan semua kabupaten sudah merata. Minimal kita bisa pertahankan 2 medali emas  yang diraih di Porprov Kampar 2017," kata Subroto, saat mendapat kunjungan dari Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi di Wisma Amanah Jl  Kembang Tembilahan, Ahad (6/11/2022).

Menurut Subroto, Kuansing sebagai tuan rumah Porprov X Riau menargetkan sapu bersih medali, karena informasi yang diterima mereka diperkuat para petinju kelas nasional.

Meskipun demikian, ia optimistis bisa mencuri medali emas dari Kuansing meskipun mereka diperkuat atlet tinju nasional.

"Kita menurunkan atlet kekuatan penuh. Dari 16 kelas yang dipertandingkan, kita mengirim 10 atlet putra dan 6 atlet putri," imbuhnya.

Sementara itu, H Syamsurizal Awi selaku Ketua KONI Inhil terus memberikan motivasi kepada seluruh atlet Inhil yang akan dikirim ke Kuansing, termasuk 16 orang atlet tinju besutan Subroto ini.

Ia berharap, dengan segala keterbatasan persiapan TC, Cabor tinju diharapkan mampu memberikan hasil maksimal bagi Inhil pada pelaksanaan Porprov X Riau di Kuansing mendatang.

"Bertandinglah dengan maksimal, kalau sudah berbuat maksimal insyaallah hasilnya pun juga akan baik," pesannya kepada atlet tinju.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar