PSPS Riau Dipecundangi PSMS Medan di Laga Uji Coba


PEKANBARU,(INDOVIZKA) - Lagi dan lagi, PSPS Riau kembali gagal memetik kemenangan dalam laga uji coba kala menjamu tim dari Liga 2.

Bertemu dengan PSMS Medan di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Ahad (12/9/2021). PSPS harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 0-2. Gol tim tamu tersebut berhasil dilesatkan oleh Nanang di menit 38 dan pemain naturalisasi Mamadou Barry di menit 88.

Seusai pertandingan General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah mengatakan bahwa hasil yang diperoleh PSPS pada sore hari ini sangat tidak memuaskan.

"Semua pemain dan pelatih harus bertanggungjawab untuk ini," cakapnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Edu ini, secara permainan PSPS Riau harus segera berubah karena beberapa kali melawan tim dari Liga 2 PSPS belum pernah menemukan keberuntungan.

Dari itu dia menuntut pelatih kepala Simon Pablo Elissetche Correa serta jajarannya untuk bertanggungjawab dengan apa yang saat ini terjadi di tubuh PSPS Riau, apalagi ekspektasi masyarakat Riau sangat besar terhadap PSPS.

"Ini harus ada perbaikan cepat terhadap tim, tak hanya dari jajaran pelatih dan pemain namun juga dari manajemen," tutupnya.

Sebelumnya PSPS Riau juga menelan pil pahit saat menjamu Semen Padang, dua kali uji coba PSPS hanya bisa menahan imbang Semen Padang 0-0 di kandang sendiri.

Dan pada pertandingan uji coba yang kedua, PSPS justru harus bertekuk lutut dengan Semen Padang dengan skor 2-3.

Kala menjamu rival sekota Tiga Naga, tim berjuluk Asykar Bertuah ini juga gagal meraih kemenangan. PSPS juga harus mengakui keunggulan Tiga Naga dengan skor 1-2.

PSPS sendiri hanya berhasil meraih kemenangan saat menjamu tim lokal Riau saja, melawan PS Siak PSPS berhasil meraih kemenangan 7-1 dan saat melawan Tornado FC, PSPS menang 2-1.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar