Atlet Bulutangkis Inhil Gelar Doa Bersama Sebelum Berangkat ke Kuansing


INDOVIZKA.COM- Atlet Bulutangkis Kabupaten Indragiri Hilir menggelar doa selamat bersama sebelum diberangkatkan ke Kuantan Singingi (Kuansing) untuk mengikuti Porprov X Riau tshun 2022.

Doa selamat yang dihadiri langsung Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil H Feriyandi beserta pengurus, Kapolres Inhil, Ketua KONI, Pimpinan Bank Riau Syariah, Kadis Parporabud Inhil, Ketua Kontingen Porprov Inhil, para atlet dan official ini dilaksanakan di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan, Kamis,(10/11/2022) pagi.

"Sebelum berangkat ke Kuansing besok, seluruh atlet, pelatih dan official bulutangkis  Inhil gelar doa selamat dulu memohon keselamatan kepada Allah SWT," kata Sekretaris PBSI Inhil, Hatta Mas'ud.

Diharapkan, ucap Hatta, 10 atlet bulutangkis beserta official diberikan keselamatan pada saat berangkat ke Kuansing, bertanding hingga kembali pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Harapan kita semua diberikan keselamatan dan kelancaran bertanding. Itu yang terpenting," harapnya singkat.

Ketua PBSI Inhil H. Ferryandi dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam menjalankan tanggungjawab sebagai duta olahraga Inhil.

"Jaga kesehatan dan kekompakan, terus berjuang untuk meraih kesuksesan," kata Ketua DPRD Inhil ini mengingatkan.

 Sementara itu, H Syamsurizal Awi selaku Ketua KONI Inhil meyakini PBSI berpotensi bisa meraih kemenangan dan kesuksesan karena jauh hari persiapan dan pembinaan sudah dilakukan.
 
"Semoga apa yang dilakukan selama ini membuahkan hasil yang terbaik," harap H Syamsurizal Awi, Ketua KONI Inhil dua periode ini.

Cabang olahraga bulutangkis ini sendiri menargetkan 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada event pesta olahraga Porprov X Riau di Kuansing pada tanggal 12 hingga 22 November 2022.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar