Atlet Kempo Tambah Emas Untuk Inhil di Porprov Riau X Kuansing

Ketua umum KONI Inhil H Syamsurizal Awi memeluk Rizkia Putri atlet kempo peraih medali emas di Porprov Riau X Kuansing

INDOVIZKA.COM- Atlet Kempo Indragiri Hilir (Inhil) atas nama Rizkia Putri, berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Porprov Riau X di Kuansing Tahun 2022. Difinal, Rizkia Putri mengalahkan Mita Shintya Dewi atlet asal Kota Pekanbaru di Katagore Randori Puteri 45 Kg.

Selain emas, atlet Kempol Inhil juga menyumbang satu perunggu atas nama Tri Agustini dikelas Randori 55 Kg. Dengan peroleh dua medali tersrbut menguatkan posisi Inhil diposisi 8 dibawah Pelalawan.

Ketua Umum KONI Inhil H Syamsurizal Awi sangat terharu saat menyaksikan final tersebut. Usai bertanding, H Syamsurizal Awi langsung memeluk Rizkia Putri sambil mengucapkan selamat.

"Selamat atas kerja keras dan perjuangannya. Bagi kenshi-kenshi yang belum beruntung, jangan putus asa, tetap semangat berlatih, karena ini hanya kesuksesan yang tertunda,” kata H Syamsurizal Awi.

Sejauh ini masih ada dua cabor lagi yang diharapkan bisa menyumbang medali emas. Satu Cabor Bulutangkis dan satu lagi Cabor Sky Air.

"Kalau dua cabor ini bisa menyumbangkan emas, insya Allah paling tidak kita bisa berada diposisi ke tujuh, artinya dibandingkan Porprov tahun 2017 lalu di Kampar, posisi Inhil bisa bertahan.***

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar