Plt Gubernur Sulsel Janjikan Rumah untuk Asnawi & Irfan Jaya Jika Juara Piala AFF


JAKARTA (INDOVIZKA) - Euforia Tim Nasional Indonesia melaju ke Final Piala AFF 2020 juga dirasakan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman. Bahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menjanjikan hadiah rumah kepada Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya.

Andi Sudirman mengaku bangga dua putra dari Sulsel ikut membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020. Asnawi merupakan pemuda kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999 dan Irfan Jaya kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996.

Dua pemuda Sulsel tersebut juga memiliki peran yang cukup penting, di mana Asnawi sebagai kapten Timnas Indonesia. Sedangkan Irfan Jaya menjadi tukang gedor pertahanan lawan.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," ujarnya, Selasa (28/12).

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand. Pemprov Sulsel, kata Andi Sudirman, bahkan menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel. Ia pun berharap serta mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel," ungkapnya.

Perebutan status juara Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia dengan Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura. Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29/12/2021). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1/1/2022)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar