Polisi Bantah Pria Ber-KTA PDIP di Pesanggrahan Tewas Korban Pembunuhan

Identitas korban (merdeka)

INDOVIZKA.COM - Polisi mengungkap penyebab kematian Mustakim (34) seorang laki-laki yang ditemukan tewas di selokan sekitar Jalan Pesanggrahan Raya, Jakarta Selatan, Senin (30/1) lalu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan, Mustakim diduga kuat merupakan korban kecelakaan. Hal itu sekaligus membantah spekulasi kalau Mustakim adalah korban pembunuhan.

"Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kuat karena laka (kecelakaan)," kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Senin (6/2).

Meski demikian, kematian Mustakim yang merupakan kader DPC PDIP Tangerang Selatan (Tangsel) bertugas di Satgas Cakra Buana, masih terus diselidiki. Kasus ini kini ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Bisa koordinasi dengan unit laka (apakah kecelakaan tunggal atau kecelakaan lainnya)," ujar dia.

Sebelumnya, polisi masih mendalami kepemilikan kartu tanda anggota (KTA) sebagai kader PDIP atas nama Mustakim (33) pada pria yang tewas tergeletak di gorong-gorong kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Laporan kami tidak detail. Kami hanya melaporkan identitas. Saya tidak terlalu memperhatikan kartunya. Nanti saya konfirmasi (KTA PDIP)," kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi.

Pihaknya belum bisa berkomentar lebih jauh terkait ditemukannya KTA Partai atas nama korban Mustakim.

"Masih dalam penyelidikan. Nanti saya pastikan, saya cek dulu," ujarnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar