Truk Seruduk Rumah Warga di Kuansing

Truk Seruduk Rumah Warga di Kuansing

INDOVIZKA.COM - Nasib apes dialami Zulfikar ( 35) warga di jalan lintas provinsi Kelok Sinamar, Pulau Busuk Jaya, Inuman, Kuantan Singingi, Rabu (1/2/2023) dini hari. Betapa tidak, rumah tempatnya berteduh hancur ditabrak truk jenis canter.

Pemilik rumah Zulfikar mengatakan saat peristiwa itu terjadi dirinya sedang  tidur dikarenakan waktu yang masih menunjukkan pukul 03.00 WIB dini hari.

"Saat itu kami kan masih tidur, mendengar bangunan rumah roboh semua terbangun, ternyata mobil yang nabraknya," katanya.

"Alhamdulillah kami semua selamat, padahal ruangan tamu yang ditabrak mobil itu bersebalahan dengan kamar saya," imbuhnya.

Sementara sopir truk canter dengan nomor polisi BA 8407 KU Depan Maulana, kecelakaan itu bukan lantaran rem blong. Saat itu ia dari arah Timpeh, Sumatera barat hendak dengan kondisi kosong dan akan memuat sawit di Air Molek, Indragiri Hulu.
 
"Bukan rem yang blong, saya juga tidak mengantuk karena setengah jam yang lewat saya sudah sempat tidur di pom bensin Sako di Pangean," katanya.

Maulana mengaku dirinya menghindari bayangan yang melintas dari arah berlawanan.

"Saya melihat seperti orang dari arah yang berlawanan, melintas. Namun begitu saya melihat, saya terkejut langsung banting stir ke kanan. Mobil tidak terkendalikan lagi hingga menabrak rumah. Ternyata tidak ada orang, makhlus halus," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sedangkan untuk kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar