Mitsubishi Pajero Tabrak Truk Tronton Faw di Jalan Raya Perawang - Minas, 7 Orang Luka-Luka

Satu unit mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BM 1466 LG bertabrakan dengan satu unit truk tronton Faw BM 8826 PU. (Goria)

INDOVIZKA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Kamis, 16 Februari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Raya Perawang-Minas Km.20 Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Satu unit mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BM 1466 LG bertabrakan dengan satu unit truk tronton Faw BM 8826 PU.

Kepala Kepolisian Resor Siak, AKBP Ronald Sumaja mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan tujuh orang terluka, termasuk pengemudi mobil, penumpang, dan pengemudi truk.
 

"Kami menerima laporan tentang kecelakaan tersebut dan segera mendatangi TKP untuk menolong para korban," ujarnya.

Dari identitas pengemudi dan penumpang mobil Mitsubishi Pajero yang terlibat kecelakaan, diketahui bahwa pengemudi mobil Mitsubishi Pajero bernama Ridwan Saputra dengan 9 penumpang yakni Dewi Handayani, Zahira, Maliha, Humoiroh, Ijah, Muhammad Lufti, Febri Saputra, Satria Gunawan, dan Abdul Basit. Sedangkan pengemudi truk tronton Faw bernama Reynold.

Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh Ridwan Saputra mengambil jalan ke kanan diduga karena mengantuk dan kehilangan konsentrasi. 

Kondisi jalan pada saat kejadian adalah turunan dan tikungan ke kiri arah Minas, jalan semenisasi, arus lalin sepi, dan cuaca cerah siang hari.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologis kejadian ini," jelas AKBP Ronald Sumaja.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat, dengan kerugian material diperkirakan mencapai Rp40.000.000. 

"Kami mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama," tambah Ronald Sumaja.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar