Pasutri asal Pelalawan Kecelakaan Tunggal di Tol Pekanbaru-Dumai, 1 Luka


DUMAI, INDOVIZKA.COM- Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai. Kecelakaan terjadi setelah mobil jenis Toyota Innova yang ditumpangi pasangan suami istri, Sahrin (33) dan Nadilla Putri (28) hilang kendali.

Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman mengatakan kecelakaan terjadi pukul 16.30 WIB. Lokasinya berada di KM 05/200 jalur B.

"Insiden laka lantas tunggal terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Lokasi masuk wilayah hukum Polres Siak," kata Taufiq ditemui di Pekanbaru, Jumat (28/6/2024).

Kecelakaan bermula saat satu unit mobil Toyota Innova BM 1429 CW yang datang dari arah Dumai menuju arah Pekanbaru. Namun, mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi diduga sopir mengantuk. Akibatnya monil menabrak beton pembatas jalan tol dan banting stir ke kiri hingga menabrak pembatas kiri jalan tol atau guadril.

Dalam kondisi kecepatan tinggi mobil tidak dapat berhenti dan langsung keluar jalur tol. Akibat kejadian itu, satu orang penumpang mengalami luka-luka.

"Diduga sopir mengantuk dan menabrak pembatas tol. Mobil lalu keluar dari jalan tol dan menyebabkan satu orang luka ringan," kata Taufiq.

Hasil pemeriksaan diketahui korban adalah warga Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Selain terperosok keluar jalur tol, mobil juga rusak parah setelah masuk ke dalam parit, seperti yang dilansir dari detik.(*)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar