Ada Rainbow Cake, Ma'Ce Kitchen Rekomendasi Kuliner Tradisional dan Kekinian di Tembilahan

Rainbow cake Ma'Ce Kitchen, (Fya/indovizka.com)

INDOVIZKA.COM - Pecinta kue wajib coba kue Rainbow Cake Ma'Ce Kitchen. Memiliki cita rasa yang khas membuat Rainbow Cake ini banyak digandrungi masyarakat terutama kaum milenial. 

Seperti kita ketahui, Rainbow cake menjadi salah satu trend kue yang hadir di tahun 2015 dengan warnanya yang cantik membuat orang tertarik untuk mencobanya. 

Untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya yang ada di Tembilahan menikmati lezatnya Rainbow Cake tidak perlu repot untuk membuat atau memesan dari luar kota, cukup pesan saja di Ma'Ce Kitchen.

Sudah berdiri sejak 1 tahun belakangan Ma'Ce Kitchen tidak hanya menjual Rainbow cake saja tapi juga menjual kuliner tradisional dan berbagai kuliner kekinian.

Berbagai pilihan menu pre-order di Me'Ce Kitchen yang bisa jadi pilihan dinikmati bersama keluarga diantaranya seperti Bolu Gulung Rainbow, Apam Rainbow, Apam Semangka, Rainbow Cake, Lapis Rainbow, Sari Pengantin, Talam Ketan Pandan, Talam Ketan Durian, Casava Cake, Bingka Kayapu, Sarang Semut, Bolu Pandan, Manggo Sago, Mpek-mpek Waloh, Risol dan masih banyak lagi.

Putri Ritonga, pemilik Ma'Ce Kitchen menjelaskan untuk toping atau isian dari cake yang ia jual bisa direquest berdasarkan permintaan pelanggan begitu juga dengan isian dari snack boxnya.

"Semua bisa dipesan H-1 dengan menghubungi kontak WA saya (0823-8855-4899). Selain dijual satuan, kami juga menerima pesanan dalam partai besar, seperti snack box untuk acara nikahan, ulang tahun dan acara lain," jelas Putri.

Ia menyebutkan, peminat Rainbow Cake Ma'Ce Kitchen sudah sampai di luar kota.

"Baru saja kemaren kita melakukan pengiriman 15 Rainbow Cake ini ke Pekanbaru, untuk pengiriman ke luar kota aman, karena Rainbow Cake ini bisa tahan 1 minggu," ucapnya.

Harganyapun bervariasi dan dijamin murah, mulai dari 1000an perbiji, hingga Rp60.000,perloyang. Selain menyediakan berbagai jenis kudapan saja, Ma'Ce Kitchen juga menerima pemesanan Catering.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar