Bazar UMKM dan Festival Kuliner Resmi Ditutup


INDOVIZKA.COM, - Bazar UMKM dan Festival Kuliner yang ditaja oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Universitas Islam Indragiri (Unisi) di Halaman Kampus Unisi Jalan Subrantas resmi ditutup, Jumat (18/11/22). 

Bupati Inhil diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil, Ir H Illyanto MT saat penutupan tersebut menyampaikan event-event seperti ini perlu untuk diadakan dan harus ditingkatkan lagi karena ini merupakan ajang promosi bagi pelaku usaha. 

“Semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya acara seperti ini terus diadakan sebagai ajang promosi bagi pelaku UMKM, karena promosi itu salah satu proses yang penting bagi rangkaian alur pemasaran barang dan jasa,” ucapnya. 

Ia menambahkan Inhil memiliki potensi ekonomi yang cukup besar termasuk potensi UKM. 

“Saya percaya bahwa Inhil memiliki potensi ekonomi yang cukup besar termasuk potensi UKM yang selama ini menjadi tulang punggus perekonomian masyarakat. Bahkan sudah terbukti produk-produk kita memiliki kualitas yang sangat bagus dan mampu bersaing ditingkat regional,nasional bahkan internasional,” ungkapnya. 

Senada dengan itu Seketaris Dinas Koperasi dan UKM, Ferri Irawan mengatakan acara yang diselenggarakan selama 3 hari ini sudah berjalan sukses dan lancar. 

“Kami sampaikan bahwa acara bazar UMKM dan Festival Kuliner yang diselenggarakan selama 3 hari ini sudah berjalan sukses dan lancar hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung stand dan peserta yang mengikuti acara ini. Kami juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” tuturnya. 

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada pemenang lomba dan stand terbaik yang diberikan langsung oleh Kadiskop Inhil, Seketaris Diskop Inhil, Wakil Rektor I Unisi. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar