IFC Cup 2023 Sukses Dilaksanakan, SMAN Tuah Kemuning Juara


TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Pelaksanaan Turnamen Inhil Futsal Community (IFC) Cup Tiga tahun 2023 yang digelar sejak 15- 21 Maret 2023 sukses dilaksanakan.

Keluar sebagai juara pada turnamen antar pelajar ini adalah SMAN 1 Tuah Kemuning setelah berhasil mengalahkan SMAN Tempuling dengan skor 2-1 di partai final. Sementara SMAN 1 Tembilahan dan MAN 1 Inhil masing-masing menempati posisi 3 dan 4.

Sedangkan kategori pemain terbaik dan top skor dinobatkan kepada kapten tim SMAN Tuah Kemuning atas nama Iqbal. Kepada seluruh pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan sertifikat dari panitiapanitipanitiapanitip yang diserahkan langsung oleh Ketua AFK Inhil M. Ihsan beserta pengurulainnyas AFK lainnyalainnya

Ketua panitia IFC Cup 2023 Taufik Ar mengucapkan rasa syukurnya turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Sebanyak 19 tim sekolah dari beberapa kecamatan yang terdaftar ikut berpartisipasi dengan sportifitas tinggi.

"Syukur Alhamdulillah turnamen berjalan lancar, dari 19 tim sekolah yang mengikuti turnamen semuanya memiliki jiwa sportif dan respect yang sangat tinggi sehingga memudahkan Panpel selama berlangsungnya turnamen IFC CUP TIGA ini. Kami ucapkan terimakasih atas semua pihak yang mendukung," ucap Taufik.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar