PLN ULP Tembilahan Salurkan Paket Sembako ke Panti Lansia dan Beberapa Pulau di Inhil

YBM PLN ULP Tembilahan Salurkan Paket Sembako ke Panti Lansia. (Indovizka)

NDOVIZKA.COM- Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan menyalurkan bantuan sembako kepada Yayasan Pondok Bhakti Lansia di Gedung Balai Latihan Kerja Jalan SKB Tembilahan, Selasa (4/4/23) sore.

Manager PLN ULP Tembilahan, Jaswir mengatakan, bahwa selain dari panti lansia pihaknya juga menyalurkan tersebut ke rumah-rumah warga yang kurang mampu atau yang benar-benar membutuhkan.

"Ada sekitar 5 tempat lagi nanti yang mau kita kunjungi yang bersifat individu, langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa seluruh paket yang disalurkan ini, berjumlah empat puluh paket.

"Total 40 paket yang kita sebar termasuk ke pulau-pulau kita kirim juga diantaranya, ada Pulau Burung, Guntung dan Pelangiran serta Bekawan," ujarnya.

Lanjutnya, untuk di daerah atau pulau-pulau tadi paketnya digantikan dengan uang yang senilai dengan harga sembako yang akan diberikan. Lalu uang tersebut diserahkan oleh rekan-rekan PLN yang bertugas di daerah tersebut.

"Kalau untuk pulau-pulau kita ganti dengan uang seharga paket bisa dibelikan, dan diberikan oleh kawan-kawan PLN yang bertugas di sana. Besok kita lanjutkan pengantarannya," jelasnya.

Terakhir, ia berharap di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan ini semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.


 

"Kami keluarga besar PLN ULP Tembilahan berharap mudah-mudahan dengan bantuan  yang disalurkan ini bermanfaat dan bisa dinikmati oleh para penerima," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar