Agen Gundogan Kaget Dikabarkan Bakal Pindah ke Barcelona

Agen pemain Manchester City Ilkay Gundogan menepis rumor yang berkembang jika pemainnya menjalani kesepakatan dengan tim lain termasuk dengan klub Liga Spanyol, Barcelona.

INDOVIZKA.COM - Agen pemain Manchester City Ilkay Gundogan menepis rumor yang berkembang jika pemainnya menjalani kesepakatan dengan tim lain termasuk dengan klub Liga Spanyol, Barcelona. 

“Saya terkejut dari mana datangnya cerita tentang kesepakatan yang ditutup selama beberapa minggu. Masih belum ada kesepakatan dengan klub mana pun. Belum diputuskan di mana dia akan bermain dalam beberapa tahun ke depan," kata Ilhan Gundogan yang merupakan agen sekaligus paman Gundogan kepada The Mirror, Sabtu. 

Mantan pemain Borussia Dortmund itu merupakan rekrutan pertama manajer Pep Guardiola pada musim 2016 dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 ini.

 “Ilkay masih bisa memenangkan tiga trofi utama musim ini sebagai kapten Manchester City. Itulah satu-satunya hal yang dia fokuskan saat ini,” katanya.

Semenjak musim ini Gundogan menjadi kapten utama The Citizens menggantikan Fernandinho yang kontraknya tidak diperpanjang. Selama berseragam biru langit Manchester, Gundogan mendekat penampilan ke-300 pada musim ini. Gelandang berkebangsaan Jerman itu kini telah mencetak lima gol di seluruh kompetisi musim ini.

Gundogan berpeluang menjadi kapten pertama Manchester City yang mempersembahkan treble atau tiga trofi dalam semusim karena City masih berpeluang meraih trofi Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA musim ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar