Jelang Lebaran, Pemkab Inhu Gelar Silaturahmi Dengan Petugas Kebersihan


INDOVIZKA. COM- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara silaturahmi dengan petugas kebersihan di di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati, Selasa (18/04/2023).

Hadir langsung dalam kegiatan ini Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahruddin dan Pejabat serta kepala OPD lainnya.

Bupati Rezita dalam sambutannya mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idulfitri.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Inhu, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah kata atau perbuatan selama ini,” ucap Bupati kepada para petugas yang hadir.

Dalam kesempatan ini beliau turut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja kerja keras, dedikasi dan kerja ikhlas petugas kebersihan.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada bapak ibu yang telah bekerja keras dan berdedikasi menjaga kebersihan lingkungan kantor, membuat kami dapat bekerja dengan tenang dan nyaman” ucap Bupati.

Di akhir kegiatan, Bupati Rezita secara simbolis menyerahkan bingkisan paket Idul Fitri berupa minuman kaleng dan perlengkapan sholat. Turut diserahkan pula bantuan korban kebakaran dari Baznas.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar