Cek Ini Prakiraan Cuaca Riau Akhir Pekan

Ilustrasi cuaca di Riau hujan lebat (foto/int)

INDIVIZKA. COM- Sabtu (6/5/2023), cuaca sebagian wilayah di Provinsi Riau masih berpotensi diguyur hujan. BMKG memprediksi hujan bisa disertai angin kencang.

Itu disampaikan petugas Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Mia. Untuk siang hari suhu udara bisa mencapai 32 derajat celcius.

"Pagi hari potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Bengkalis dan Pelalawan," sebut Anggun, Sabtu (6/5/2023).

Lalu siang hingga sore hari potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan dan Rokan Hulu.

Sore hingga malam hari potensi hujan intensitas ringan hingga sedang. Bisa terjadi di hampir wilayah Dumai, Pekanbaru, Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, dan Indragiri Hulu.

"Peringatan dini waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak dan Kota Pekanbaru sore atau malam hari," katanya.

Sementara itu prakiraan tinggi gelombang laut di Provinsi Riau masih tergolong rendah, berkisar 0,5 hingga 1,25 meter.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar