ASN Riau Ikuti 4 Cabor Pornas Semarang

ASN Pemprov Riau ikuti empat cabor di Pornas Semarang (foto: istimewa)

INDOVIZKA.COM - Pekan Olahraga Nasional Aparatur Sipil Negara (Pornas ASN)    XVI tahun 2023 digelar di Semarang, Jawa Tengah. ASN Pemprov Riau turut mengikuti perlombaan even olahraga yang digelar dua tahun sekali ini.

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, didampingi Kabid Pendayagunaan dan pembinaan Tengku Hevi Ikhwansyah, Selasa (18/7/23).

"Tahun ini kita kembali mengikuti Pornas ASN XVI. Kegiatan digelar di Semarang ini dibuka Menpan-RB didampingi Menteri PUPR," kata Ikhwan.

Total ada 10 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. Masing-masing voli, gate ball, futsal, bola basket, balap sepeda, futsal, senam bugar Korpri, catur, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja.

ASN Pemprov Riau turut memeriahkan sekaligus mengikuti perlombaan pada  empat cabor terakhir yang diselenggarakan.

"Saat ini sedang berlangsung. Mudah-mudahan perwakilan ASN Riau yang mengikuti Pornas di Semarang ini bisa memberikan terbaik," harap Ikhwan.

Ada pun perwakilan ASN Riau yang ikut berlaga di Pornas XVI di Semarang ini ada dari Pemprov Riau, Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir serta Bengkalis.

Pornas ASN XVI 2023 ini sendiri dibuka dan ditutup di Gelanggang Jatidiri Kota Semarang pada 21 Juli mendatang.
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar