Gabung Bersama PAN, Intsiawati Ayus Targetkan Raih 100 Ribu Lebih Suara

Gabung Bersama PAN, Intsiawati Ayus. (Goriau)

INDOVIZKA.COM - Bakal calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Intsiawati Ayus menggelar rapat strategis di kantornya di Jalan Tengku Zainal Abidin, Pekanbaru, Riau pada Sabtu (26/8/2023) malam. 

Dalam rapat tersebut, IA sapaan akrab Intsiawati Ayus dan tim menargetkan mampu meraih 100 ribu lebih suara di Dapil Riau 1 pada Pemilu 2024 mendatang.

Rapat itu saya lakukan dengan tandem-tandem saya di dapil Riau 1," ujar Instiwati kepada GoRiau.com, Minggu (27/8/2023).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh caleg-caleg PAN dari berbagai kabupaten, kota, dan provinsi di dapil Riau 1. Tak hanya itu, beberapa caleg dari dapil Riau 2, yang juga tandem anaknya, Sarah juga hadir.

Salah satu topik penting adalah memetakan suara khususnya di tiga kabupaten kota yang menjadi basisnya. Dari ketiga daerah itu Intsiawati Ayus menargetkan mampu meraih besar seperti Pekanbaru ditargetkan meraih 58.067 suara, Bengkalis dengan 34.867 suara, dan Rokan Hilir dengan 34.359 suara.

"Dari ketiga kabupaten kota ini, target saya sudah melebihi 100 ribu suara," tegas IA.

Saya akan usahakan PAN memperoleh dua kursi di dapil Riau 1," imbuhnya dengan penuh semangat.

Intsiawati Ayus menegaskan bahwa langkahnya menuju Senayan didukung dengan strategi matang dan tim yang solid. "Ini bukan tanpa bekal, baik itu strategi maupun tim," pungkasnya

Sementara ditanya soal visinya di DPR RI, Intsiawati Ayus mengatakan akan berjuang memenangkan PAN agar bisa memperjuangkan Riau di pusat seperti untuk pemberdayaan potensi lokal dan pengembangan infrastruktur di seluruh provinsi Riau.

"Kami akan fokus pada pemberdayaan potensi lokal dalam hasil alamnya seperti kelapa bulat, sawit dan lainnya. Pemerintah pusat perlu mendukung upaya ini," ujar Intsiawati Ayus.

Menurutnya, pengembangan potensi lokal ini penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau.

Tak hanya itu, ia juga mengungkap prioritas perjuangan lainnya yakni infrastruktur. "Infrastruktur juga menjadi prioritas saya di seluruh provinsi Riau, bukan hanya dapil Riau 1. Saya ini berjuang bukan untuk kabupaten kota dapil saya saja tapi untuk Riau" tambah IA.

Fokusnya dalam hal ini adalah keefektifan dan tepat sasaran, "Jika daerah tersebut butuh jembatan, jangan dibangun jalan, begitu juga sebaliknya," tutur Instiwati.

Dengan program dan target yang telah ditetapkan, Intsiawati Ayus optimis dan akan mendedikasikan dirinya untuk masa depan Riau yang lebih baik. "Saya akan merebut APBN sebanyak-banyaknya untuk provinsi Riau," pungkas Instiawati Ayus.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar