Warga Rusun Sejuta Kanal di Tembilahan Cuci Tangan Massal


TEMBILAHAN - Turut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus corona, Warga Rusun Sejuta Kanal di Tembilahan melaksanakan cuci tangan pakai sabun bersama.

 Cuci tangan massal ini digelar petugas Rusun di halaman depan Rusun Sejuta Kanal, diikuti oleh seluruh penghuni yang tinggal di rusun, mulai dari orang tua hingga anak-anak tampak turut dalam kegiatan cuci tangan pake sabun bersama itu.

Tampak hadir dalam pelaksanaan cuci tangan pake sabun tersebut, yakni Kepala Unit Pelaksana Teknis (KA UPT) Rusun Sejuta Kanal Revilino Tizar, SE dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha  (Kasubag TU) Rusun Sejuta Kanal, Sirmato, SE.

 "Pelaksanaan kegiatan cuci tangan bersama bertujuan untuk mengajarkan warga cara hidup sehat, dan terhindar dari penyebaran virus corona," tutur Revilino Tizar, Selasa (24/03/2020).

 Ketua Emak Sehat, Mak Yul, yang juga merupakan warga Rusun Sejuta Kanal, menyambut baik atas adanya pelaksanaan cuci tangan pake sabun bersama di lingkungan rusun. 

 "Alhamdulillah Kita memang butuh kebersihan dari dini, guna untuk mencegah penularan virus corona," ujar wanita yang akrab dipanggil mak Yul ini 

 Usai melaksanakan kegiatan pakai sabun bersama, seluruh warga rusun dan petugas rusun melakukan foto bersama.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar