Disambut Hangat, Polres Inhil Sambangi Seketariat DPC PKB

Kunjungan silahturahmi Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP Iswandi SH MH ke Seketariat DPC PKB Inhil. (Indovizka.com/fy)

INDOVIZKA.COM - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyambangi kantor Seketariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil dalam rangka Cooling system guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondisif jelang pemilu 2024, senin (30/10/23).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat diwakili oleh Kasat Intelkam Iptu Iswandi SH MH beserta jajaran disambut hangat pengurus PKB Inhil.

Dikesempatan ini, Kasat Intelkam AKP Iswandi SH MH disela-sela percakapan menyampaikan tujuan silahturahmi ialah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen partai politik.

“Hari ini kita datang ke PKB tujuannya hanya untuk menjalin silahturahmi Polres Inhil dengan tokoh partai politik guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Inhil,” kata Kasat Intelkam AKP Iswandi SH MH.

“Silahturahmi ini akan terus berlanjut ke semua Partai Politik yang ada di Inhil, kebetulan pagi ini PKB yang pertama kali kami kunjungi,” sambungnya.

Lanjutnya, selain itu hal ini juga bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi menjadi konflik sosial menjelang pemilu 2024.

“Kita berharap semoga pemilu nanti dapat berjalan dengan aman, kondusif, damai lancar tanpa hambatan apapun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna, ST., M.Si mengapresiasi kunjungan silahturahmi dari Polres Inhil.

“Tentunya kami dari PKB sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kami yakin tujuannya adalah dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Inhil," ucapnya.

IT panggilan akrabnya menambahkan, bahwa DPC PKB Inhil berkomitmen untul turut serta menciptakan situasi aman kondusif.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Polres Inhil yang sudah berkunjung ke kantor kami, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan Pemilu berjalan dengan aman dan damai,"pungkasnya.

Hadir dalam silaturahmi ini  Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Iswandi, Ketua PKB Inhil Iwan Taruna, Sekretaris PKB Muammar AR, Penguris serta anggota fraksi PKB Edi Gunawan, H. Awandi, Padli, Aditya Ramadhan Putra, Kasekre DPC PKB Inhil Fathur Rahman, Ketua LPP DPC PKB Ihsan dan Ps Kanit II Sat Intelkam Aipda S Riyanto.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar