Resmikan Rumah Tahfidz, H. Abdul Wahid Berharap Lahir Generasi Qur'ani yang Berkarakter


TEMBILAHAN (INDOVIZKA)- Anggota DPR RI H. Abdul Wahid meresmikan rumah tahfidz Pondok Pesantren Al Masyhad di Pekan Arba Indragiri Hilir, Minggu (22/2/2021).

Dalam sambutannya, Abdul Wahid berharap Rumah Tahfidz Darul Qur'an Ponpes Almasyhad dapat menjadi wadah menempa generasi yang berkarakter dan berakhlak.

"Di tengah berbagai ancaman terhadap generasi kita, pengaruh budaya dan perkembangan tenkonologi, kita harus bentengi generasi kita agar tidak terpapar dengan pengaruh yang merusak,  rumah tahfidz dan Ponpes Al Masyhad diharapkan dapat menjadi wadah membentuk akhlak anak-anak kita," ujar Ketua PKB Riau.

Selain itu, Wahid juga menyampaikan Peraturan Daerah Tentang Pondok Pesantren yang diinisiasi oleh Fraksi PKB diupayakan dapat disahkan tahun ini, dengan begitu negara ada tanggung jawab memberi anggaran bagi Ponpes.

"Perda Pondok Pesantren yang diinisiasi PKB kita upayakan disahkan tahun ini, sehingga pondok dapat mengakses anggaran pembangunan dan oprasional pondok dari pemerintah daerah, mohon doa bapak/Ibu semua, PKB Istiqamah berkhidmat untuk Ponpes," tutup Anggota Komisi VII DPR RI ini.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar