Sosialisasi Bakal Calon Bupati Inhil, Spanduk H Dani M Nursalam 'Menjamur' di Desa


TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Publikasi dan sosialisasi bakal calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menuju Pilkada 2024 semakin gencar dilakukan oleh masing-masing tim pemenangan.

Salah satunya spanduk bakal calon Bupati Inhil H Dani M Nursalam. Dari pantauan awak media, sosialisasi H Dani menjamur hinga ke desa- desa se Kabupaten Inhil. 

Ketua Desk Pilkada PKB Inhil, Muammar AR menyebut spanduk sosialisasi H Dani M Nursalam dipasang oleh tim juga relawan yang bergerak di lapangan. 

"Spanduk ini memang dicetak untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan bakal calon Bupati Inhil H Dani M Nursalam, Tim dan relawan di lapangan lah yang menyebarluaskan, titik titik mana saja yang dipasang. Menurut laporan sudah mengakar sampai tingkat desa," terangnya.

Alasan publikasi calon Bupati Inhil hingga ke desa-desa dijelaskannya, karena H Dani memiliki visi misi pembangunan dari pedesaan hingga tingkat perkotaan.

"Yang jelas jika tingkat desa dibangun dengan sistem yang tepat, kemajuan Kabupaten Inhil jelas terlihat, pembangunan dibangun dari dasar yaitu desa. Beliau memiliki visi misi tersebut," terang Muammar. 

Ia menjelaskan publikasi melalui spanduk ini merupakan salah satu langkah menghadapi kontestasi politik Pilkada 2024.

Selain itu, melalui sosialisasi berbentuk spanduk yang suda beredar  ini menepis semua keraguan dan tanda tanya masyakat, maju atau tidaknya H. Dani M. Nursalam sebagai Calon Bupati Inhil.

"H. Dani M. Nursalam insyaallah siap maju di Pilkada yang akan datang. Semoga bakal calon Bupati Inhil yang kami usung diterima masyarakat luas. Mohon do'a restu dan dukungan," harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar