Azizah Salsha Dituduh Selingkuh, Pratama Arhan: Sudah Lumayan Lama Saya Diam

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (IST)

JAKARTA- Desas-desus perselingkuhan melanda pasangan muda tersebut, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Belum genap setahun berumah tangga, hubungan jarak jauh pasangan ini menjadi salah satu pemicu desas desus tersebut.

Mendengar istrinya jadi bulan-bulanan disebutkan selingkuh dan dinilai melewati batas, Arhan tak tinggal diam. 

Menurut Pratam Arhan, awalnya tak merespons tuduhan itu. Namun, seiring perjalanan tuduhan itu semakin menjadi-jadi.

"Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tak merespon agar tak memperbesar tuduhan-tuduhan tak penting seperti ini. Tapi makin kesini malah makin menjadi2, mulai dari mentions, tag, dm, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga, dan teman dekatnya," tulis Arhan di Instagram, dikutip Selasa (4/6/2024).

Tak hanya itu, Arhan juga memperingatkan para pembencinya untuk tidak terlalu jauh ikut campur dalam rumah tangganya. Ia minta diberi ruang privasi dan dihormati.

"Apalagi isinya sangat tak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri yang tak wajar, kalian tak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini,” tegas pesepakbola berusia 22 tahun itu. 

Dia lantas mengingatkan warganet lebih bijak dalam berkomentar tentang istrinya. Menantu Andre Rosiade ini mengimbau agar netizen bersikap sewajarnya antara penggemar dengan idola.

“Tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja. Saya harap dengan kata- saya bisa dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tak ada hak untuk menjelekan istri saya," tegas Arhan.

Sayangnya, meski telah memberikan peringatan, masih banyak netizen yang kembali mencibir.

Mereka justru meminta Arhan untuk menasehati istrinya daripada mengurus omongan miring tentang Azizah. 

“Yang lo nasehatin bini lu Han, pakaiannya tidak mencerminkan orang tuanya. Apa salahnya mengingatkan agar tidak dibully terus,” kata netizen.

“Arhan sekarang tambah pusing sambil nyapuin berita2 jelek tentang istrinya padahal kalau istri nya bisa berubah minimal tu di medsos,tapi ya sudahlah namanya juga GEN Z problematika. Bininya cuma mau kepopulerannya doang ga mau jaga sikap semoga nggak nyesel Han,” kata lainnya. (Fajar)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar