Sehidup Semati, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan dalam Satu Liang


JAKARTA (INDOVIZKA) - Jenazah artis sinetron, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad. Dua peti jenazah putih itu ditempatkan berdampingan dalam satu lubang besar di Taman Makan Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 5 November 2021. 

"Cinta sehidup semati," tulis salah satu pemilik MS Glow, Maharani Kemala yang ikut melayat pasangan romantis itu. Ia mengunggah video saat peti jenazah itu diturunkan dan diletakkan berdampingan. 

Unggahan serupa juga dilakukan Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow lainnya. Ia memperlihatkan saat peti jenazah diturunkan menggunakan tali ke liang lahat. Shandy juga mengunggah saat ia dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, di dalam mobil usai pemakaman.

"Ramai banget yang melayat. Kita banyakin doa ya untuk Vanessa dan Bibi," kata Shandy dan suaminya. Semalam, Shandy dan Gilang mengadakan tahlilan bersama Gus Miftah untuk mendoakan arwah Vanessa dan Bibi. 

Sebelum dimakamkan, cerita sendu diunggah dalam sebuah video oleh Fuji, adik perempuan Bibi. Ia mengunggah video yang memperlihatkan dua peti jenazah ditutup kain hijau di dalam mobil jenazah menuju ke lokasi pemakaman.

"Kali ini gantian aku yang nganterin ya. Love you always @vanessaangelofficial @bibliss," tulis Fuji. Terdengar lantunan bacaan tauhid mengiringi perjalanan ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi. "Laa ilaaha illaallahu....Laa ilaaha illaallahu...muhammadurrasulullah...laaa ilaaha illaallahu...."

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal pada Kamis, 4 November 2021 dalam kecelakaan tunggal di mobil Pajero Sport yang dikendarai Tubagus Joddy, asisten Bibi di Tol Jombang. Pasangan selebriti dan pengusaha itu meninggalkan seorang anak, Gala Sky Ardiansyah, batita berusia 15 bulan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar