Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Tembilahan Periode 2024-2025 Resmi Dilantik


TEMBILAHAN , INDOVIZKA.COM- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman, SE., M.T menghadiri sekaligus menyaksikan Pelnatikan dan Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Tembilahan Periode 2024-2025. 

Prosesi pelantikan tersebut juga turut dihadiri Unsur Forkopimda, beberapa Pimpinan OPD, Rektor UNISI, Ketua KAHMI dan seluruh keluarga besar HMI serta tamu undangan. 

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Herman mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran pengurus HMI dan KORPS HMI Wati Cabang Tembilahan yang baru saja dilantik. 

Sebagai organisasi independen yang berkekuatan intelektual, HMI dan KORPS HMI Wati diharapkan turut berperan serta dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Inhil yang kita cintai, ucapnya 

Terakhir Ia juga berharap kepada Pengurus yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas organisasinya. "Terus berupaya meningkatkan peran dan partisipasi dalam pembangunan, khsusnya di Kabupaten Inhil," tutupnya.(Adv)


 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar