Respon Cepat Pj Bupati Erisman Yahya, Lampu Jalan Sudirman Tembilahan Kembali Menyala


TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Lampu pinggir jalan yang berada di Jalan Sudirman Tembilahan kini telah kembali berfungsi dengan baik. Hal ini merupakan respon cepat dari Pj Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, setelah menerima laporan dari masyarakat melalui media sosial mengenai matinya lampu tersebut.

Pj Bupati H. Erisman Yahya menegaskan pentingnya penerangan jalan untuk keselamatan dan kenyamanan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk merespons setiap keluhan masyarakat dengan cepat. Penerangan yang baik sangat penting untuk mengurangi angka kecelakaan dan menjaga keamanan pada malam hari,” ujarnya.

Ia juga menambahkan perbaikan penerangan jalan ini tidak sekaligus semua, tapi dilakukan secara bertahap. “Mungkin belum semua, tapi secara bertahap, kami sangat berkomitmen untuk mencari solusi atas berbagai persoalan yang ada,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan, tim teknis segera ditugaskan untuk melakukan perbaikan. Saat ini, seluruh lampu jalan di Jalan Sudirman telah berfungsi kembali dan diharapkan dapat meningkatkan keamanan bagi pengguna jalan.

Masyarakat diimbau untuk terus memberikan masukan dan laporan terkait masalah infrastruktur lainnya melalui saluran resmi maupun media sosial. “Partisipasi aktif masyarakat sangat membantu kami dalam menjalankan tugas,” tambah H. Erisman Yahya.

Pj Bupati juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum seperti lampu jalan. “Jangan dirusak apalagi dicuri karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

Dengan kembalinya penerangan di Jalan Sudirman, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar