Pengurus Surau Al-Falah Tembilahan Serahkan 155 Paket Sembako untuk Warga Miskin

Penasehat Surau Al Falah M. Boya Lr Semangka Tembilahan H As'ad, menyampaikan sambutan sebelum penyerahan paket Sembako

INDOVIZKA.COM- Pengurus Surau Al-Falah Jalan M. Boya Lorong Semangka Tembilahan serahkan bantuan paket Sembako kepada jemaah surau dan masyarakat miskin di lingkungan sekitar,  Minggu (17/5/2020).

Sebanyak 155 paket Sembako yang dibagikan ini dapat terkumpul berkat dari zakat mal dan sedekah para dermawan warga sekitar.

"Alhamdulillah, paket Sembako ini bisa kami salurkan kepada jemaah dan warga kurang mampu berkat dari zakat mal dan sedekah yang terkumpul dari warga. Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," kata H As'ad, Penasehat Pengurus Surau Al-Falah Tembilahan.

Paket Sembako yang berisikan beras, minyak, gula dan mie instan ini setidaknya sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Para jemaah Surau Al-Falah dan sekitarnya terlihat sangat antusias menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh pengurus surau mulai pukul 10.00 Wib.

"Insyaallah tanggal 20 Mei nanti 50 paket Sembako kembali diserahkan kepada masyarakat kurang mampu ba'da Zuhur. Mudahan ini berlangsung setiap tahun," harap As'ad.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar