Pedagang dan Juru Parkir di Pasar Pagi Tembilahan Dirapid Test Gratis


INDOVIZKA.COM- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 Polres Inhil dan Polsek Tembilahan melaksanakan Rapid Test secara gratis kepada pedagang dan juru parkir di Pasar Pagi (Pasar Mayang Kelapa) Tembilahan, Senin (22/6/20).

Kegiatan dengan tema 'Rapid Test Drive Trought' ini dihadiri Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK, Kapolsek Tembilahan, IPTU Leo Putra D beserta anggota, Ps. Paur Kes Polres Inhil, BRIPKA Yuliandra beserta tim Dokkes Polres Inhil, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota, dr. Dwi Agustina Fajarwati beserta Tim kesehatan, Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Daerah Inhil Rio Supriono.

Adapun jumlah pedagang pasar pagi yang di rapid test sebanyak 5 orang dan juru parkir 3 orang. Dari rapid test yang dilakukan hasilnya dinyatakan negatif.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek Tembilahan Iptu Leo mengatakan hasil pemeriksaan dari seluruh peserta yang melaksanakan Rapid test tersebut adalah negatif.

"Hasil rapid tes hari ini, tidak ada yang menunjukkan reaktif Covid-19. Meskipun demikian masyarakat tetap di himbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan ini dalam rangka menyambut momen HUT Bhayangkara ke-74," ujarnya.

Masyarakat memahami benar bahwa giat Rapid Test yang diselenggarakan tersebut adalah salah satu wujud komitmen Polri ditengah masyarakat, dalam mewujudkan "Kamtibmas yang Kondusif, Masyarakat semakin Produktif".

“Menyambut hari jadi ke-74 Bhayangkara tahun ini dan di tengah dengan pandemi Covid-19, kita laksanakan kegiatan pencegahan yaitu, merapid test pedagang dan tukang parkir,” kata Kapolsek.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar