PKB Inhil Serahkan APD Covid-19 di Kuindra dan Tanah Merah


TEMBILAHAN - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan sejumlah bantuan di Kecamatan Tanah Merah dan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa (14/04/2020).

Bantuan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 itu terdiri dari APD pelindung wajah atau face shiled untuk tenaga medis di Puskesmas Tanah Merah, Puskesmas Kuala Enok dan Puskesmas Sapat.

Selain itu, juga ada alat penyemprot disinpektan beserta bahan-bahannya seperti bayclin serta sabun untuk mencuci tangan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPC PKB Inhil yang juga Wakil Ketua DPRD Inhil, Edi Gunawan, SE, M.Si didampingi Sekretaris Fraksi PKB Inhil, Padli H Sofyan, Wakil Ketua DPC PKB Inhil, Herwanisstas dan sejumlah kader.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Puskesmas Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah dan di Kelurahan Sapat, tepatnya di Posko Covid-19 Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

"Hari ini kita menyerahkan APD berupa pelindung wajah atau face shield yang merupakan hasil karya kader-kader PKB Inhil untuk para tenaga medis di tiga Puskesmas yang ada di Kecamatan Tanah Merah dan Kuindra, semoga ini bermanfaat untuk petugas-petugas medis kita," ujar Edi Gunawan alias Asun.

Sementara itu, Camat Tanah Merah, Yuliargo, S.Sos, M.Si mengapresiasi kepedulian Partai PKB Kabupaten Inhil ditengah masa pandemi virus Covid-19 atau Corona yang tengah melanda dunia.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada partai PKB yang telah membatu bahan-bahan ini (APD, red) untuk pencegahan Covid-19 di Kecamatan Tanah Merah," ujar Yuliargo. (*)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar