Pengusaha Asal Inhil Berikan Bedah Rumah Gratis Kepada Seorang Warga Tanjung Harapan


INDOVIZKA.com, - Pengusaha asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan bedah rumah kepada seorang warga kurang mampu di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan. 

Pengusaha asal Inhil, H Puding membantu Ajo warga Tanjung harapan, Tembilahan dengan membangun satu unit bangunan rumah papan berukuran 4X5 meter yang layak huni. 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KadinInhilEdy Indra Kesuma mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Puding. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi dari kegiatan sosial yang dilakukan Kadin beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah dampak dari kegiatan kita sebelumnya, seorang pengusaha terketuk hatinya untuk membantu saudara kita lainnya yang juga membutuhkan bantuan,” ucap Edy Indra Kesuma.

Kedepannya, Kadin Inhil akan terus konsisten melakukan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Indragiri Hilir.

Dia berharap semakin banyak lagi pengusaha yang tergerak hatinya untuk melakukan aksi sosial bersama sehingga kegiatan bedah rumah bisa menjadi agenda runtin kedepannya.

“Beliau minta dilibatkan dalam kegiatan bedah rumah. Semoga kita bisa konsisten dalam kegiatan sosial,” ucapnya.

Sebelumnya Ajo tinggal bersama istri dan seorang anak perempuannya dalam bangunan kecil berbahan terpal dan triplek-triplek bekas sebagai dinding. Meski dengan kondisi seperti ini, Ia dikenal mandiri dan memilih bekerja keras sebagai pemulung daripada meminta-minta.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar