PKB Muda Kembali Beraksi Perangi Wabah Covid-19

PKB Muda Riau

INDOVIZKA.COM- Kader Muda PKB Riau kembali melanjutkan kegiatan bakti sosial perangi covid-19 atau lebih dikenal virus corona yang dipusatkan diwilayah kecamatan tampan kota pekanbaru, Selasa, (31/3/2020).

Koordinator Lapangan, Raja Ferza Fakhlevi menjelaskana, kegiatan membasmi virus corona merupakan aksi lanjutan dari kegiatan sebelumnya.

"Hari ini kita kembali lanjutkan kegiatan bakti sosial memerangi virus corona ini. Sesuai hasil rapat tadi malam, Ketua PKB Riau perintahkan untuk membuat aksi lanjutan, sebisa mungkin berikhtiar  agar masyarakat tetap merasa nyaman dan tidak panik. Begitu pesan ketua PKB Riau," dijelaskan Levi.

Dalam waktu dekat ini, tambah Levi, pengadaan untuk bilik steril akan rampung dan akan didistribusikan ke semua DPC PKB se Riau.

"Aksi lanjutan kita akan mengadakan bilik penyemprotan, sudah progres dan akan segera rampung, lebih kurang 30 unit awal ini yang akan kita distribusikan ke semua DPC berdasrkan hasil rapat tadi malam," lanjut Sekretaris DKW Garda Bangsa ini.

Sementara itu, Ketua PKB Riau H Abdul Wahid, saat diminta tanggapan mengatakan, terus berupaya membantu memerangi sesuai kemapuan. Sebab jika tidak dilakukan bersama-sama maka virus ini akan semakin mengkhawatirkan.

"Semenjak wabah ini masuk ke tanah air, banyak sektor terdampak, jangan sampai kepanikan warga semakin meluas, maka kita lakukan gerakan membasmi virus ini sesuai kemampuan kita. semoga cepat berlalu dan keadaan kembali stabil," cakap Anggota DPR RI ini






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar