Said Syarifuddin Akui Diberi Leluasa Berkreasi Selama Jabat Sekda Inhil

H. Said Syarifuddin

INDOVIZKA.COM - Empat tahun tujuh bulan mengabdi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Said Syarifuddin, SE.,MP.,MSn merasakan banyak kesan yang baik selama menjalankan tugas.

Kepada media Said Syarifuddin bertutur, adanya kepercayaannya pimpinan membuat semangat kerja terasa mantap dan kepemimpinan Bupati H. Muhammad Wardan, MP sangat memberi keleluasaan untuk berkreasi dan berinovasi.

Diperkuat oleh seluruh Kepala OPD dan karyawan/ti sangat menghargai dan mau kerja keras sehingga mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) sebanyak Empat kali beturut dan berbagai penghargaan lainnya di Inhil.

Serta Forkompinda kompak terutama dalam menghadapi wabah covid 19 yang melanda dunia.

"Alhamdulillah Masyarakat Inhil yang heterogen sangat respon bagus dengan kebijakan pemerintah" tutur Said Syarifuddin pada kamis (30 juli

Selanjutnya ia berpesan agar ASN terus bekerja keras dalam merebut dan menjemput anggaran pusat agar pembangunan dapat dipercepat baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi serta tingkatkan pelayanan masyarakat.

Perbaikan ekonomi masyarakat menjadi perhatian khusus di era new normal di masa wabah covid 19 ini terutama stabilitas harga kelapa baik melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) maupun melalui pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) serta manfaatkan lahan yang luas dan subur untuk kesejahteraan masyarakat.

"Semoga kedepannya Inhil menjadi kabupaten yang maju, gemilang dan terbilang. Kebersamaan umara dan ulama serta masyarakat tetap terjaga, ekonomi masyarakat sejahtera dan jauh dari bencana serta buka kesempatan dan permudah investasi dan perizinan menuju Inhil yang lebih maju bermarwah dan bermartabat" tutur Said Syarifuddin seraya berharap dan berdo'a.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar