Polsek Panipahan dan Masyarakat Tionghoa Bedah Rumah Atan


ROHIL- Atan (65) salah satu Warga Tanjung Rukam Jalan Sentosa Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau ini seketika terharu.

Pasalnya, pria yang bekerja mencari burung liar untuk menyambungkan hidup  ini mendapat bantuan bedah rumah. Akhirnya mimpinya mejadi kenyataan untuk memiliki rumah layak huni. Saat ini pekerjaan rumah tersebut sedang tahap proses.

Bantuan bedah rumah tersebut diberikan Polsek Panipahan bekerja sama dengan warga Tionghua  Panipahan. Rumah yang berukuran 5x5 meter tersebut diberikan secara permanen dan layak huni.

Suhari menantu Atan mengaku terharu dan tidak menyangka rumah tersebut diperbaiki  " Alhamdulillah, cita-cita mertuanya untuk memperbaiki rumah akhirnya tercapai juga," kata Suhari terbaru, Senin (3/8/2020).

Menurut Suhari, selama belasan tahun dihuni, rumah ini memang belum pernah diperbaiki dan juga sempat Viral di media sosial  (medsos).

"Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Panipahan Polres Rokan hilir beserta jajaranya dan warga Tionghoa Panipahan yang ikut bekerja sama membangun rumah ini," ucapnya.(MM)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar